#SuaraHatiBerbagi Untuk Mbah Satiyem, Tepus, Gunung Kidul

Menjadi tulang punggung keluarga bukanlah hal yang mudah, terlebih untuk simbah putri yang satu ini, mbah santiyem namanya. Yaa mbah santiyem yang harus berjuang memenuhi kebutuhan keluarganya. Di desa bentaos rt02 rw01 kec tepus, rumah inilah mbah santiyem harus mengurus kakak, adik laki laki serta suaminya. Sakit kejiwaan yang di alami adik laki laki (sadikun) dan suaminya tidak sedikitpun mengurangi rasa sayang dan ketulusan mbah santiyem kepada mereka. Mbah santiyempun memiliki 2 anak, tapi salah satu anaknya sudah berpulang dan yang satunya ntah keberadaanya. Mbah santiyem mencari nafkah dengan berjualan tempe dan beberapa sayuran layu yang dibeli dari orang lain. dengan penghasilan yang tergolong kurang inipun tak membuat mbah santiyem untuk selalu bersyukur. 


Hari ini, 7 may 2017 kami teman teman suara hati memberikan sembako untuk mengisi dagangan di warung mbah santiyem. Semoga bermanfaat ya mbah santiyem, tetap semangat dan terus menjadi inspirasi untuk kami.
Terimakasih teman teman suara hati yang telah meluangkan waktunya, serta para donatur yang baik semoga rezeki kalian selalu diberi kelancaran😊😊

Komentar

Entri Populer